CSO Indo: Update 23 Juli 2012

Hai Player CSO Indonesia,
Pada tanggal 23 Juli 2012, update Counter-Strike Online, update yang kalian telah tunggu - tunggu ini akan dilengkapi dengan map terbaru (Requiem dan Rest) karakter Baru human (Fernando dan Blair), Karakter Zombie baru (Stamper dan Banshee) dan Honor Mission.

Update Map Terbaru (update 23 Juli 2012):
- Map Rest


Map Rest berlatar belakang di tempat pemakaman terdapat dua area yaitu makam modern dan makam kuno di map ini.

- Map Requimen

Map Requiem berlatar belakang kota yang ditinggalkan oleh penghuninya sehingga menjadi kota hantu map ini dapat digunakan untuk zombie original,the mutation dan the hero.

Update Karakter Terbaru dan Skillnya:
- Silver Luger dan Blair (Terrorist)

Silver luger adalah sebuah handgun eksklusif yang hanya dapat digunakan oleh blair. item ini dibuat khusus untuk mengalahkan zombie dengan damage yang lebih besar.




Seorang pemburu dari irlandia, yang terkenal sebagai troubleshooter untuk peristiwa yang mendadak. namun, dia menghilang tanpa jejak ketika mencapai puncaknya. rumor mengerikan mengenai zombie yyang menyebar di daratan eropa setelah kehilangannya, menyebabkan orang-orang percaya bahwa kehilangannya berhubungan dengan semua ini.

- Holy Bomb dan Fernando (Counter-Terrorits)

Item ini adalah sebuah granat berisi air suci yang akan memberikan damage kepada zombie di sekitar ledakan dan memberikan damage secara terus menerus. hanya dapat digunakan oleh fernando.




Dia sangat terkenal akan senjatanya, Holy bomb karena sukses mengusir banyak setan yang ditemui ketika berkeliling di eropa sebagai pengusir setan setelah lulus dari perguruan tinggi teology di spanyol. terdapat catatan bahwa dia telah mati di jerman ketika melakukan kegiatan pengusiran setan, akan tetapi tidak ada yang percaya dengan kematiannya.


Update Karakter Zombie Terbaru:
- Zombie Stamper dan Skillya:

Stamping : Stamper akan mengeluarkan peti mati yang ia bawa. pada saat peti mati dikeluarkan maka human disekitarnya akan bergerak lebih lambat dan dapat menutup jalan. peti mati ini dapat dihancurkan oleh human.




Stamper, terdapat rumor bahwa seorang ahli peti mati di beberapa negara bagian eropa telah dihidupkan kembali sebagai stamper dan akan berkeliling untuk membunuh orang dengan cara yang kejam. dia membawa peti mati di punggungnya dan akan menggunkannya untuk berbagai macam tujuan.

- Zombie Banshee dan Skillnya:


Banshee, tidak ada yang pernah melihat banshee sebelumnya, hanya rumor kuno tentang dia menurut rumor, banshee adalah zombie penyihir yang dihukum mati dengan memimpin kelompok kafir. banshee mempunyai kekuatan sihir untuk menciptakan kebingungan dan kemampuan untuk menangkap musuh dari jarak yang jauh.


Confuse : Banshee akan melempar bomb berbentuk labu yang jika mengenai human akan membuat human tersebut melihat zombie seperti melihat human untuk beberapa saat.


Pulling : Banshee akan mengeluarkan kelelawar yang akan menyerang human dan menarik human tersebut ke arah banshee. skill ini memiliki cooldown dan dapat digunakan berkali - kali namun memiliki jarak serangan.



Update Honor Terbaru:

[Honor] Comanche Hunter
Kalahkan Comanche sebanyak 100 kali (di Human Scenario)

Videonya:



Sumber: CSO indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar