Akon Tour Konser di Jakarta


Bersiap untuk perayaan malam pesta R&B karena Akon akan kembali menggelar konser di Jakarta. Kali ini, Marygops Studios akan mengahadirkan Akon dalam sebuah konsep 'Big Outdoor Party' dengan menyelenggarakan konser di Lapangan D Senayan Jakarta. Konsernya sendiri akan diselenggakan pada hari Minggu, 13 November 2011.

"Konser Akon akan dibuat menjadi salah satu malam R&B terbaik karena berlokasi di outdoor dan kami akan bikin sesuatu tema yang sangat menarik dan atraktif sehingga akan membuat para penonton terkejut," ungkap Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios, dalam rilis yang diterima oleh Ghiboo.

Sementara bagi Marygops Studios, promotor yang mendatangkan Akon ke Jakarta, kehadiran Akon nanti merupakan sesuatu yang sudah ditunggu para penggemarnya. "Kami senang dapat mendatangkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun yang lalu ia sempat membatalkan kunjungan ke Jakarta. Dan semoga kali ini Akon tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan konser ini sejak lama," jelas Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios.

Dengan berbagai hits dari Akon yang sudah melekat dikepala Anda, kehadiran penyanyi yang memiliki 30.864.277 Facebook Fans ini diperkirakan mampu mewujudkan konsep 'Big Outdoor Party' yang menjadi tema konser kali ini.

sumber: ghiboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar