Film My BlackBerry GirlFriend Coming Soon di Bioskop



Film yang berjudul "My Blackberry Girlfriend" ini memang terdengar mengikuti perkembangan Zaman, simak saja judul Blackberry yang ia sematkan pada Novelnya ataupun yang rencananya akan segera di Filmkan.

Film My Blackberry Girlfriend, diangkat dari cerita pendek berjudul sama karya Agnes Davonar yang sebelumnya membuat heboh dunia maya. Lalu kemudian menyebar ke para pemilik Blackberry di Indonesia, dalam waktu singkat kisah curhatan hati Martin ini menjadi perbincangan hangat dan mengundang ratusan ribu orang membaca kisahnya.
Film ini segera akan di produksi oleh Rapi Film, dimana selaku produser dari Rapi Films ini menginfokan, saat ini proses produksi masih dalam tahap penggarapan sinopsis dan naskah.

Mengkutip dari blog sang penulis Agnes Davonar sebagai berikut :
"Awalnya kisah ini dimuat oleh seorang sahabat untuk saya, ketika itu kisah ini diposting lewat facebook saya. Tidak disangka kisah curhat Martin yang berkisah tentang kehilangan kekasihnya gara-gara Blackberry begitu menyentuh banyak orang.
Hebatnya lagi banyak teman-teman pembaca yang akhirnya memutuskan untuk mencari keberadaan Angel, kekasih Martin yang menghilang begitu saja. Kisah ini sempat menjadi fenomenal di forum-forum.

Dan juga mencetak rekor sejarah cerita online terbanyak di baca di indonesia 250.000 visitor tahun 2010. kerennya lagi tahun 2011, kisah Martin uda siap di filmkan.
Bagaimana bisa Martin begitu sedih kehilangan kekasihnya, Silakan Anda bisa melihat Novelnya segera, My Blackberry Girlfriend di rencanakan akan di rilis 29 Desember 2011 mendatang. Menurut gambar di Covernya Soundtrack Film ini bakalan diisi oleh beberapa band dan aktris papan atas Indonesia seperti  Ungu, ST12, Sherina dan Rossa.
Sumber: Finroll

Website Penulis:
Office website: Agnes Davonar
Facebook: Agnes Davonar
Twitter: Agnes Davonar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar