Counter Strike Online - Human Scenario




 
Kali ini Team Counter Strike Online (CSO) indonesia, melalukan update terbaru tanggal 3 mei ini, yaitu HUMAN SCENARIO. Player CSO akan menghadapi sebuah pasukan Human yang memiliki persenjataan yang sangat lengkap dan canggih mereka akan menembak automatis siapapun yang terlihat.
Misi Player CSO dalam mode Human Scenario ini adalah Survival / bertahan hidup. Player diharuskan untuk mengalahkan semua musuh dalam waktu yang di tentukan masing-masing player. Apabila ronde yang pemain capai semakin tinggi, maka waktu yang diberikan semakin sedikit. Total ronde pada mode Annihilation : Desert Storm adalah 10 ronde dimana ronde ke-10 adalah ronde pemain melawan bos Desert Strom yang dikenal dengan Comanche.
ada beberapa bantuan yang bisa di dapatkan dari mode ini:
A. Auto Recovery HP
Player yang bersembunyi dengan automatis ada menambah HP Player CSO, dan musuh tidak akan mengetahui Hp player.
B. Air Support
Player akan mendapatkan bantuan dari udara, cukup menekan Tombol 'E' dan mengarahkan kursor ke arah musuh. player juga bisa meng-upgrade bantuan ini.
C. Sentry Gun
Player CSO juga bisa memasang sentry gun di mode map Human Scenario. Item ini dijual di shop. Player bisa memasang Sentry Gun dengan menekan tombol "7". Sentry gun akan menembak lawan yang terlihat secara otomatis dan akan memberikan uang setiap musuh yang dibunuh. Sentry Gun ini dapat dihancurkan oleh musuh. Total pemain dapat memasang 10 sentry gun
C. Rocket Launcher
Terdapat pula rocket laucher untuk mengalahkan boss.



Berikut ini Daftar Musuh dan Bossnya di Human Scenario:

"Comanche"
Boss pada map Desert Strom pada mode Human Scenario, berbentuk helicopter tempur yang akan terus berputar – putar dan menembakan peluru serta missile hingga semua player mati



"Ghost"
Pasukan yang satu ini akan sangat sulit dilihat karena selain memakai pakaian yang bercorak kamuflase ia juga berada jauh dibelakang dengan menggunakan Sniper sehingga sulit di lihat.

"Lancer"  Pasukan yang menggunakan pakaian berwarna hijau ini membawa rocket launcher tipe AT4. Lancer akan membidik musuhnya dengan laser merah sebelum menembakan rocket tersebut.
"Trooper"
Merupakan pasukan yang paling banyak di dalam human Scenario, pasukan ini dikenali dengan pakaian berwarna biru dan memakai gas mask serta membawa senjata M14 EBR Rifle dan HE Grenades.

"Titan"
Pasukan yang menggunakan Kevlar berwarna biru dan bertubuh besar ini sangatlah menakutkan karena membawa senjata M134 Mini Gun dan Smoke Grenades. Selain memiliki HP yang cukup banyak serangan yang diberikanpun sangat kuat.


                                                   HADIAH DARI BOSS COMANCHE
Trailer CSO Indonesia - Update Human Scenario

Tidak ada komentar:

Posting Komentar