Wang Jiayun, Gadis Cantik dengan julukan Sex Dolls

Wang Jiayun, gadis yg berusia 17 tahun ini, telah menjadi Topik perbincangan forum panas di China dan Korea melalui penampilan identiknya, dia dijuluki boneka seks (Sex Dolls).

Gadis muda yang sangat cantik ini disebut "Wang Jiayun Dolls." Telah Mengupload Lebih dari 30 foto di blog pribadinya yang dengan cepat menyebar ke seluruh forum ke Cina. Februari lalu, Wang Jiayun menjadi kata kunci netizens paling dicari di Korea.

Wang Jiayun adalah Siswa SMA, dia dilahirkan di Hong Kong, tapi sekarang tinggal di Shenzhen (Cina).

Dengan Memiliki wajah ramping kecil, mata berbinar dan tubuh seperti karakter kartun standar atau seks boneka sehingga dia cepat menjadi topik membahas "benua" dari China Korea.

Ketika itu dibandingkan dengan boneka seks, Wang merasa "penghinaan serius terhadap citra"-nya. Jiayun Wang mengatakan dia hanya sengaja menampilkan gambar-gambar ini di blog pribadi untuk teman-teman Anda tetapi hal-hal di luar kendali.

Wang juga bercerita bahwa ia ingin hidup normal, pergi ke sekolah untuk kemudian kesopanan profesional, dan tidak bercita-cita menjadi sebuah cerita yang terkenal.

Beberapa Photo Jiayun Wang yang di upload ke blog pribadinya::












1 komentar: